Minggu, 27 Februari 2011

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

http://3.bp.blogspot.com/_TUCEiDQKJAo/TMgJ35ZQAYI/AAAAAAAAADo/T_z_H5j33gg/s1600/Copy+of+broken-heart-quote.gif

Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh cewek idaman yang cantik aduhai dan bahenol, padahal kamu udah ngumpulin semua keberanian dalam hati untuk mengungkapkan perasaanmu. Apa daya, layaknya sebuah lagu yang dinyanyikan group band PADI, "Kasih Tak Sampai". Jangan meratapi cinta yang tak terbalaskan, mending kita baca aja nih "Jawaban-jawaban cewek saat menolak cowok.

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kakak."
maksud si cewek: "Lu mengingatkan gue pada kakek gue"

2. Jawaban Cewek: "Beda usia kita terlalu jauh."
maksud si cewek: "Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini."

3. Jawaban Cewek: "Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu."
maksud si cewek: "Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal"

4. Jawaban Cewek: "Hidupku sedang kacau sekarang."
maksud si cewek: "Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain"

5. Jawaban Cewek: "Aku sudah punya pacar."
maksud si cewek: "Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue"

6. Jawaban Cewek: "Bukan karena kamu kok, tapi aku."
maksud si cewek: "Sebenarnya sih gara-gara elu"

7. Jawaban Cewek: "Aku ingin berkonsentrasi pada karir."
maksud si cewek: "Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini"

8. Jawaban Cewek: "Aku masih ingin sendiri."
maksud si cewek: "Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!"

9. Jawaban Cewek: "Kita berteman aja ya."
maksud si cewek: "Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue"

10. Jawaban Cewek: "Sepertinya kita kurang serasi."
maksud si cewek: "Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!"

11. Jawaban Cewek: "Saat ini belum, mungkin nanti."
maksud si cewek: "Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok."

12. Jawaban Cewek: "Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…."
maksud si cewek: "cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo"

13. Jawaban Cewek: "Gua masih belum pengen pacaran."
maksud si cewek: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"

14. Jawaban Cewek: "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri."
maksud si cewek: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"

15. Jawaban Cewek: "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
maksud si cewek: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

16. Jawaban Cewek: "Gua telepon elu deh seminggu lagi."
maksud si cewek: "Gua test lu! Biar mampus!"

17. Jawaban Cewek: "Gua cuma anggep elu temen biasa."
maksud si cewek: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…"
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

18. Jawaban Cewek: "Gua cuma anggep elu temen deket."
maksud si cewek: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

19. Jawaban Cewek: Ceweknya 'Nangis'
maksud si cewek: "Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?"

20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang "Ehh, sory ada nyamuk tadi"
maksud si cewek: "Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?"


sumber

Jumat, 25 Februari 2011

10 Tips Liburan Hemat

Liburan barangkali adalah saat-saat dimana kita sekeluarga dapat berkumpul bersama, masa liburan juga dapat dinikmati dengan pergi ke suatu tempat yang indah dan memiliki suasana yang mendukung kita untuk melupakan aktivitas pekerjaan maupun kuliah dan sekolah, nah dibawah ini ada 10 tips liburan hemat yang saya kutip dari keluargacerdas.com, monggo disimak :)

1. Yang pasti, persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya jika Anda mempunyai rencana berlibur yang cukup panjang ke luar kota apalagi ke luar negeri. Lebih panjang waktu persiapannya tentu lebih baik. Sisihkan secara auto debet dari income bulanan Anda selama waktu yang disesuaikan dengan besarnya dana yang dibutuhkan.

2. Biasanya mengambil paket liburan yang disediakan pihak tour travel bisa lebih murah. Namun jika Anda ingin berpergian sendiri, ketahui dahulu seluk-beluk tempat liburan yang dituju. Biaya transportasi, akomodasi, tempat rekreasi dan makan serta tak ketinggalan tempat belanja, menjadi poin-poin penting untuk dicatat.

3. Untuk biaya transportasi dan akomodasi, sangatlah baik jika Anda bisa mendapatkan paket promosi. Bahkan jika ada, rumah kerabat atau penduduk setempat dan apartemen milik perorangan bisa dijadikan tempat menginap. Anda dapat menghemat lumayan banyak, mengingat kedua hal ini adalah biaya yang paling besar.

4. Cermatlah dalam memilih tempat rekreasi. Cari obyek wisata yang memang benar-benar unik dan bagus serta merupakan ciri khas tempat tersebut. Hindari pergi ke lokasi wisata yang tidak perlu dan berbiaya tinggi.

5. Sama seperti tempat rekreasi, mencari tempat makan/restoran harus sesuai dengan budget yang disiapkan. Lebih baik jika Anda memilih tempat yang tidak jauh dari tempat menginap atau tempat terakhir Anda sedang berkunjung. Selain hemat waktu, hemat ongkos pula.

6. Tempat belanja yang tidak populer biasanya lebih murah dibandingkan tempat belanja yang ramai dikunjungi turis. Berburu oleh-oleh dan barang kerajinan ke pasar-pasar tradisional bahkan langsung ke tempat pembuatan/pabriknya bisa menghemat uang Anda.

7. Jangan lupa, selalu membawa bekal seperti roti dan minuman air putih dalam tas. Selain lebih sehat, Andapun terhindar dari jajan yang tidak perlu.
8. Bawalah uang saku sesuai dengan budget. Dan tetap catat semua pengeluaran Anda selama perjalanan dari awal hingga akhir.

9. Jika Anda dan keluarga mempunyai fleksibilitas waktu, pertimbangkanlah untuk berpergian pada masa "low season". Anda bisa mendapatkan tawaran yang menarik dan murah yang tidak bisa didapatkan pada masa "high season".

10. Jika budget Anda saat ini tidak memungkinkan untuk berpergian jauh, liburan didalam kota bisa menjadi pilihan yang tidak kalah menarik. Banyak alternatif tempat liburan yang bersifat edukatif bagi anak-anak terutama di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan rumahpun bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan bagi keluarga. Buatlah acara/kegiatan yang selama ini tidak pernah dilakukan keluarga di rumah. Yang penting, berpikir kreatif dan merasa bahagia menjadi kunci untuk dapat menikmati masa liburan.

sumber

10 Negara Dengan Salju Terindah di Dunia

Hampir semua negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara selalu mengalami hujan salju pada periode tertentu. Salju yang turun kadang bisa menambah keindahan, tapi juga bisa memperburuk keindahan. Banyak sekali negara yang justru mempunyai pemandangan yang indah dikarenakan salju yang turun.

Dan dari sekitar enam puluhan negara yang merasakan hujan salju, ada daftar 10 negara yang dianggap sebagai negara salju terindah. Yang dimaksud dengan negara salju terindah ini adalah negara yang mempunyai pemandangan indah dikarenakan adanya salju yang turun. Berikut adalah negara tersebut:

1. Swiss
http://hermawayne.blogspot.com
Swiss adalah salah satu negara di Eropa tengah yang mempunyai pemandangan yang Indah. Negara yang berbatasan langsung dengan Jerman, Prancis, Italia, dan Austria ini sebagian besar merupakan wilayah lereng pegunungan Alpen yang terkenal keindahanya, maka dari itu tak heran jika Swiss memiliki pemandangan alam salju terbaik di dunia.

2. New Zealand
http://hermawayne.blogspot.com
Dari daftar 1o negara salju terbaik ini, New Zealand adalah satu-satunya negara yeng berada di belahan bumi selatan. Negara kepulauan di Barat daya samudera barat pasifik ini mempunyai keindahan alam pegunungan yang sangat luar biasa.

3. Alaska (USA Territory)
http://hermawayne.blogspot.com
Dalam hal ini, Alaska dianggap sebagai negara bagian. Hal ini dikarenakan Alaska merupakan negara bagian Amerika serikat yang letaknya terpisah dari negara Induknya. dari semua negara bagian Amerika serikat, Alaska adalah negara bagian yang memilik pemandangan alam salju terindah.

4. Kanada
http://hermawayne.blogspot.com
Negara yang terbentang dari samudera Atlantik dan selat Davis sampai samudera Pasifik ini merupakan negara Amerika yang terletak di bagian paling utara. Di padang rumput Kanada yang luas dan datar terdiri dari provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta, menyebar menuju Pegunungan Rocky ini akan berubah menjadi surga salju di musim dingin karna saking indahnya.

5. Prancis
http://hermawayne.blogspot.com
Walaupun Prancis adalah salah satu negara di eropa Barat, tapi Perancis adalah salah satu negara yang dilalui oleh lintasan pegunungan Alpen. Tak heran jika pemandanganya indah, Apalagi jika ditambah dengan pemandangan pegunungan Mount Blanc yang berada di pesisir selatan Eropa Barat ini, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan alam Prancis.

6. Norwegia
http://hermawayne.blogspot.com
Memang tak salah jika Norwegia mempunyai pemandangan salju terindah, Hal ini dikarenakan letak negara Norwegia yang berada di semenanjung skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Norwegia adalah negara yang bergunung-gunung dan sebagian besar tertutup oleh gletser.

7. Islandia
http://hermawayne.blogspot.com
Islandia adalah negara yang sebagian tertutup oleh salju es, oleh karena itu, negara ini dinamai Iceland atau Islandia (tanah es). Negara yang berdekatan dengan Greenland ini terletak di bagian utara samudera Atlantik.

8. Jepang
http://hermawayne.blogspot.com
Negeri Sakura yang memiliki pemandangan alam padang salju yang indah. Negeri ini terletak di sekitar 41 derajat lintang utara. Jika tiba musim dingin, maka pemandangan kota akan tampak seperti negeri dongeng, terlebih lagi jika kita melihat pemandangan salju di lereng gunung Fuji.

9. Swedia
http://hermawayne.blogspot.com
Swedia adalah sebuah negara Nordik di Skandinavia. Negara ini berbatasan dengan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, Selat Skagerrak dan Selat Kattegat di barat daya, serta Laut Baltik dan Teluk Bothnia di timur. dulu negara ini pernah menjadi negara termiskin di Eropa pada abad ke 19, tapi karena keindahan alamnya, negara ini menjadi tujuan wisata terkenal dan kemudian bisa membangun negara ini menjadi lebih baik.

10. Korea Selatan
http://hermawayne.blogspot.com
Korea adalah salah satu negara 4 musim yang topografinya berupa pegunungan. Pegunungan di wilayah timur umumnya menjadi hulu sungai-sungai besar, seperti sungai Han dan sungai Naktong. Di musim dingin, pegunungan di Korea Selatan berubah menjadi pegunungan salju yang sangat Indah.

Sumber : kaskus.usAlign Left

10 Jenis Benda Tak Lazim yang Ditempelkan di Mobil

10. Cat kuku
http://hermawayne.blogspot.com
Yvonne Millner dari South Carolina, memutuskan untuk membuat mobil Mitsubishi Mirage miliknya menjadi tampilan yang berbeda, jadi dia memutuskan untuk mengecat mobilnya dengan cat kuku. Dia memulainya dengan menggambar wajah tersenyum, tapi sekarang dia telah mendesain pola dan slogan yang dicat ke seluruh badan kendaraan. Dia kadang-kadang menghabiskan 3 sampai 4 jam sehari untuk itu, dan telah menggunakan ratusan botol cat kuku dengan warna yang berbeda, sehingga membuat penampilan mobil ini menjadi unik dan berwarna-warni.

9. Perangko
http://hermawayne.blogspot.com
E. Hadley dari Wyoming, memiliki sebuah mobil dengan suatu perbedaan. Bekerja sebagai pameran perangko, mobilnya ditutupi dengan sekitar 10.000 prangko. Untuk melekatkan perangko ke mobil, 5 orang gadis bekerja selama 6 minggu untuk menutupi kendaraan tersebut dengan perangko yang berasal dari 60 negara berbeda. Mobil itu kemudian dipernis untuk melindungi perangko dari unsur-unsur lain.

8. Koin
http://hermawayne.blogspot.com
Ken Burkitt dari Ontario, Kanada, menempelkan mobilnya dengan ribuan koin Inggris berlapis emas. Koin-koin itu digunakan untuk menutupi setidaknya 8 lapis poliuretan untuk mencegah perubahan warna dan karat. Untuk memastikan bahwa setiap inci dari mobil tertutup, Burkitt menggunakan alat untuk membengkokkan koin ke dalam setiap bentuk permukaan yang akan ditutupi.

7. Coklat
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah perusahaan mobil Cina menutupi sebuah mobil Volkswagen Beetle dengan 440 kilogram cokelat untuk Hari Valentine tahun 2007. Awalnya beberapa pekerja menutupinya dengan bungkus plastik agar cokelat yang meleleh itu tersebar ke seluruh mobil dan permen digunakan untuk menghiasinya. Mobil itu pun kemudian ditampilkan di luar toko grosir di propinsi Shandong.

6. Kertas catatan
http://hermawayne.blogspot.com
Scott Ableman dan rekan-rekannya dari sebuah perusahaan di Washington DC, memutuskan untuk membuat sebuah lelucon kepada rekan kerja mereka, Walt. Dalam waktu kurang dari 2 jam, mereka menempelkan mobil itu dengan 14.000 catatan tempel yang berwarna-warni. Setiap inci dari mobil itu tertutupi, kecuali ornamen kap dan plat nomor. Setelah melihat mobilnya, Walt pergi setelah menghapus catatan dari kaca depan dan membawanya pulang untuk menunjukkannya kepada keluarga.

5. Mobil Mainan
http://hermawayne.blogspot.com
James Ford, seorang seniman Inggris muda, setelah membeli mobil Ford Capri dari eBay, dia memutuskan untuk mengubah mobil tersebut menjadi sebuah proyek seni. Hasilnya, mobil tersebut ditempeli dengan sekitar 3500-4500 mobil mainan. Mobil-mobil mainan itu sebagian besar berasal dari sumbangan dari seluruh dunia.

4. Rumput
http://hermawayne.blogspot.com
Artis Brooklyn, Gene Pool, menggunakan rumput sebagai media. Dia pertama kali menempatkan perekat pada permukaan mobilnya, menyebar benih rumput di atasnya, air tanaman, kemudian menunggu rumput sampai tumbuh. Pool juga telah menggunakan teknik ini pada berbagai benda lainnya seperti pakaian, topi, sepatu dan tas, tapi prestasi puncak-nya adalah ketika dia menutupi 2 buah mobil Buick LeSabres penuh dengan rumput.

3. Instrumen musik
http://hermawayne.blogspot.com
Harrod Blank menciptakan "Pico de Gallo" ("salsa pedas" dalam bahasa Spanyol), sebuah mobil Volkswagen Beetle yang ditutupi dengan alat-alat instrumen musik. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem stereo pada atapnya. Mobil ini ditampilkan di museum mobil dunia di Arizona.

2. Rokok
http://hermawayne.blogspot.com
Mobil Volkswagen Beetle ini dimiliki oleh Carolyn Stapleton dari Orlando, Florida. Mobil itu berfungsi sebagai iklan antirokok bergerak karena tertutupi dengan ribuan rokok. Kata-kata "kick butt" dapat dilihat pada kaca depan, dan dihiasi tengkorak bersilang pada bagian kap mobil.

1. Kristal
http://hermawayne.blogspot.com
Ken Burkitt dan istrinya, Annie, mendapatkan tempat teratas dalam daftar ini atas hasil karya mereka pada mobil Mini Cooper yang ditutupi dengan lebih dari 1 juta kristal asli dari Austria, yang menggambarkan berbagai landmark AS dan simbol-simbol, seperti Patung Liberty, Gedung Putih, dan Gunung Rushmore. Karya ini membutuhkan 4 seniman dengan jangka waktu 6 bulan untuk menciptakannya, karena semuanya dilakukan dengan tangan. Semua kristal yang digunakan mempunyai ukuran yang sama dan 50 warna berbeda yang mewakili 50 negara bagian Amerika Serikat.

sumber

10 Ikan Terancam Punah

10. Dog Eating Catfish:
jaman dulu ikan ini dipancing orang dengan menggunakan daging anjing karenanya namanya "Dog Eating Catfish"

9. Giant Carp:
dulu ikan ini banyak ditemukan di sungai mae klong, thailand (sungai mekong) tapi ikan berbobot 600 pon ini adalah salah satu ikan yang hilang begitu cepat di asia tenggara

8. White Sturgeon:
ikan ini hidup lebih lama dari dinosaurus dan sudah sulit untuk bertahan hidup di populasi yang berada di laut pasifik bagian barat daya dan di kanada

7. Freshwater Sawfish:
ikan ini sering disebut campuran antara ikan hiu dan gergaji.
Ikan ini terancam punah karena seringkali moncongnya yang berbentuk gergaji itu tersangkut di jaring nelayan

6. Giant Stingray:
ikan pari-pari ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar dan paling berbahaya yang pernah ada.
Walaupun begitu, ikan ini mudah dilatih seperti anjing laut dan lumba-lumba

5. Pirarucu:
ikan amazon ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar yang pernah ada! ada di seaworld ancol deh kalo ga salah

4. Mekong Giant Catfish:
walaupun pernah dijuluki ikan terbesar air tawar yang pernah ada, ikan ini terlihat seperti sedih setiap saat.
mungkin karena populasinya menurun hingga 90% !

3. Bagarius Yarrelli:
sering juga disebut "River Yeti" atau yeti yang berada di sungai.
ikan ini diceritakan oleh warga sekitar kalau pernah memakan manusia!

2. Alligator Gar:
terkadang dipanggil "ikan terjelek di amerika utara" ikan ini seperti buaya
dengan ekor ikan. ikan ini hanya memakan ikan lain yang besarnya sebesar
mulutnya sendiri. di Februari 2007 ikan ini ditemukan di dekat wilayah Jakarta sebesar 1.5m setelah Jakarta terkena banjir (menurut wikipedia)
ternyata ikan juga pilih-pilih makanan kayak anak kecil

1. Chinese Paddlefish:
kalo dari jauh ga begitu keliatan kenapa paling jelek
ini dia kenapa dia dipanggil ikan terjelek!
ikan ini dulu dijuluki "Raja Sungai Yangtze" sayangnya ikan ini sangat sulit
untuk ditemukan sehingga diperkirakan sudah punah

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/02/10-ikan-terjelek-dan-terancam-punah.html

Kamis, 24 Februari 2011

Cerita Lucu : English Please

JUNGLISH (JUNGLE ENGLISH)
What is Junglish? Jungle English..like one mentioned below:
 
Javelish.. The typical Javanese language: 'lho', 'lha', 'tho', 'kok', 'ki', etc
-Lho, I already bought that book !
-Kok, buying again ?
-I told you many times 'tho' !
-Lha, I didn't know ... how ki !?
-Don't be like that, no....!?
 
Jakartenglish ? Jakarte English is marked by the 'sih', 'deh', 'dong', 'nih', etc
-That book is very good, deh.
-Can you speak english?.. yeah a little sih I can!
-Use my money first nih..
-Give me more dong..
-How sih? Little little angry..
 
Surobenglish? Suroboyo English is marked by 'tah' 
-Do you feel sick, tah ?
 
Other exclamation words of Java : 'wo_', 'wah', 'wé_', 'jian', and 'jé_'
-Wé_ lha this book is mine jé...!
-Wo_, only like that tho!
-Wah, expensive, tho?
-Jian, Paijem is so beautiful tenan.
 
Sundanglish is also available such as 'atuh', 'euy', 'mah'
-Well, if that kind, it pretty so-so atuh
-It can't be that way euy..
-I am mah, not like that... anything else ?
 
There are also abundant 'sound effect' in Javanesse language.
-Suddenly, mak bedhengus den Tukiman appeared
-My head feels pain, mak cleng!
-Mak tlepok, I got a mango!
-My chicken is suddenly died, mak cekengkeng
-Mak gedebug, Kampreté fell down. ‎​

10 Toilet Berpemandangan Terindah

1. Alcatraz Island, San Fransisco of the United States
Alcatraz_Island_San_Fransisco_United_States

2. Peninsula Hotel in Kowloon, Hong Kong

3. Mumin Papa Cafe, Japan

Mumin_Papa_Cafe_Japan

4. Vilcabamba, Ecuador
Vilcabamba_Ecuador

5. Changi Airport in Singapore
Changi_Airport_Singapore

6. Mount Whitney, California
Mount_Whitney_California

7. Mount McKinley, Alaska
Mount_McKinley_Alaska

8. Salir de Uyuni, Bolivia
Salir_de_Uyuni_ Bolivia

9. Croagh Patrick, County Mayoof Ireland
Croagh_Patrick_ County_Mayoof_Ireland

10 . Glacier National Park, the United States
Glacier_National_Park_United_States

sumber

10 Ciri-ciri Cowok jatuh cinta sama kamu


Yang namanya manusia, pastilah ada cinta di mana-mana. Mau di keluarga, mau di kalangan teman-teman, ataupun cinta di pasangan masing-masing. Bagaimana sih caranya untuk tahu apa itu Cowok sedang jatuh cinta sama kamu atau tidak? Berikut ini adalah 10 ciri-ciri Cowok yang sedang jatuh cinta dengan seorang Cewek:

1. Memberikan perhatian lebih Si Cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kamu dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kamu akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri. Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu. Di saat kamu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan kamu makanan.

2. Meluangkan waktunya untuk kamu Cowok yang mencintai kamu selalu ingin berada didekat kamu. Hal ini akan terlihat jelas, apalagi kalau dia bisa meluangkan waktunya untuk sesuatu yang dia sebenarnya tidak suka lakukan. Padahal kamu tau kalau dia sebenarnya tidak suka shopping, tapi dia mau meluangkan waktunya untuk menemani kamu belanja ke shopping mall.

3. Menerima kamu apa adanyaOrang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya. Mau kamu itu segemuk apapun, sebau apapun, ataupun sejorok apapun, dia pasti tetap bisa menerima kamu dan tidak mengutarakan komen apapun untuk merubahnya. Bagi dia, itu adalah hal unik dari kamu.

4. Lebih romantis terhadap kamuOrang yang sedang jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan lebih ber-romantis-ria bersama kamu. Contohnya, dia mungkin akan mengirimkan sms seperti "Selamat pagi", "Selamat malam", "Selamat tidur".

5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat Selalu aja nih Cowok mau tau kegiatan kamu sehari-hari. "Hari ini gimana di kantor?" atau mungkin "Nanti ada acara apa?" Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kamu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.

7. Selalu menganggap kamu adalah Cewek satu-satunya untuk diaSi Cowok tidak akan mendekati Cewek lain jikalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Cowok yang melirik Cewek lain tidak mungkin sedang jatuh cinta, itu namanya Cowok yang lagi bingung. Setiap kali dia ingin keluar makan, dia selalu telpon kamu, ngajak kamu, dan menelpon kamu pertama daripada menelpon Cewek lain. SMS dari kamu selalu dia simpan malahkan menghapus SMS orang lain jika inbox dia sudah penuh.

8. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamuCowok yang mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah Cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu.

9. Tidak akan mau menyusahkan kamu Kamu sedang butuh sesuatu, dia akan selalu menawarkan bantuan untuk kamu tanpa kamu minta. Dan jika kamu sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kamu. Dia akan menyuruh kamu untuk tidak mengkuatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untuk kamu.

10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu"Kenapa kamu sayang aku?" Cowok yang mencintaimu tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintaimu. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan "Karena kamu cantik!" Wah, itu namanya gombal! Jangan mau percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/02/inilah-10-ciri-ciri-cowok-jatuh-cinta.html

Sabtu, 19 Februari 2011

10 Migrasi Hewan di Dunia yang Paling Extreme

Sejumlah satwa melakukan migrasi mengagumkan dan kerap misterius dalam mencari sumber makanan, pasangan hidup, dan tempat terbaik untuk membesarkan keluarga. Dari kesemuanya, ada hewan yang berekspedisi hanya berjarak beberapa inci dari rumahnya dan terdapat pula yang menempuh jarak ribuan kilometer. Berikut adalah daftar sepuluh migrasi hewan versi Livescience.

1. Tonggeret

Setelah menghabiskan 17 tahun di dalam tanah, serangga bersuara nyaring, tonggeret akan bermigrasi menuju dunia luar untuk berkumpul bersama, bernyanyi, dan kawin. Penampilan mereka yang sinkron, efektif menjauhkan tonggeret dari pemangsa selama lima minggu kehidupan dewasanya. Jarak migrasi tonggeret beragam, mulai dari beberapa inci hingga ribuan kilometer.

2. Lemming

Hewan pengerat mirip hamster dan tikus ini akan melakukan migrasi dengan kecepatan tinggi dari habitat asalnya, Kutub Utara. Sejumlah ilmuwan mengatakan penyebab migrasi besar-besaran ini terjadi karena populasi lemming membludak tanpa diiringi oleh persediaan pangan yang cukup. Lemming dapat bergerak sejauh 16 kilometer dalam satu hari.

3. Wildebeests

Hewan herbivora ini akan melakukan apa saja demi menemukan padang rumput yang lebih hijau. Serengeti wildebeest beserta zebra dan rusa mampu berkelana ratusan kilometer dalam sebuah rombongan untuk menghindari musim kering di Tanzania dan Kenya.

4. Kura-kura Hijau

Insting keibuan seekor kura-kura hijau memaksanya kembali ke tempat kelahiran untuk memulai kehidupan dengan keluarganya. Kura-kura hijau yang sedang hamil dapat berenang ribuan kilometer dari tempat berkembangbiak di Brasil menuju lautan Atlantik Selatan ke pulau Ascension.

5. Salmon

Setelah menghabiskan bertahun-tahun di lautan, ikan salmon akan kembali ke tempat kelahirannya di wilayah sungai air tawar untuk berkembangbiak dan mati. Demi mencapai tujuan, mereka rela berenang melawan arus deras sejauh ratusan kilometer, walaupun itu berarti tiba dalam keadaan menyedihkan.

6. Hummingbird Berleher Rubi

Sebelum terbang sejauh 804 kilometer menuju Amerika Pusat, burung hummingbird berleher rubi akan hinggap di bunga, memakan serangga, dan menghisap getah pohon. Burung yang memiliki kepakan supercepat ini akan mengkonsumsi dua gram lemak, hampir dua kali bobot tubuhnya untuk melakukan perjalanan tanpa henti dari Amerika Utara melintasi teluk Meksiko.

7. Kupu-kupu Monarch

Migrasi jarak jauh adalah ciri khas dari kupu-kupu Monarch. Setiap musim semi, ribuan kupu-kupu bersayap lebar ini terbang ke barat menuju California dan Mexico. Sedangkan pada musim panas, kupu-kupu Monarch berekspedisi sejauh 4828 kilometer melalui AS dan Kanada. Hingga kini, kekompakan kupu-kupu Monarch dalam bermigrasi masih menjadi misteri bagi kaum ilmuwan.

8. Bangau Whooping

Burung berkaki panjang yang satu ini terancam kepunahan. Para ilmuwan telah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan spesies ini, termasuk mengajarkan pelajaran terbang. Dengan menggunakan mesin ultraringan menyerupai bangau dengan pengendali jarak jauh, bangau whooping dituntun menuju daerah perlindungan di selatan.

9. Belut Air Tawar

Belut yang satu ini sudah siap semenjak lahir untuk menghadapi kerasnya kehidupan di air. Setelah menetas di laut Sargasso, belut ini berenang menuju sejumlah sungai berair tawar di Inggris dan di pesisir timur Amerika Utara. Dalam perjalanan, ginjal mereka akan beradaptasi terhadap tingkat salinitas air. Saat tiba waktu untuk meletakan telur, ginjal belut air tawar akan kembali ke kondisi semula.

10. Paus Punggung Bungkuk

Humpback Whale atau paus punggung bungkuk mempertahankan rekor sebagai hewan yang berkelana dalam jarak terjauh di dunia. Beberapa kawanan paus berbobot 36.000 kilogram menghabiskan waktunya mengkonsumsi berton-ton makanan di semenanjung arktik. Saat musim dingin, mereka akan berenang sejauh 8046 kilometer menuju tempat berkembangbiak di dekat Kolombia dan di wilayah garis ekuator.

sumber